Sunday, December 27, 2009

Menu Makanan Favorit Pelajar

Setiap orang tentunya membutuhkan makanan, selain untuk bertahan hidup energi yang kita butuhkan untuk beraktifitas juga berasal dari makanan yang kita makan. Maka sangat dianjurkan makan makanan yang memang dibutuhkan oleh tubuh kita, 4 sehat 5 sempurna adalah pilihan yang tepat.

Faktor harga sangat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk memenuhi kebutuhan perutnya, terutama untuk ukuran mahasiswa sepeti saya. Biasanya saya memilih menu makanan yang sesuai dengan keadaan kantong. Menu makanan yang murah meriah adalah pilihan yang tepat. Setelah saya amati ternyata bukan hanya saya saja, tapi juga teman-teman yang lain. Kami lebih menyukai makanan yang merakyat alias murah tapi banyak, rasa bisa menjadi nomor selanjutnya.

Untuk memenuhi keinginan dari para konsumen tersebut maka banyak kantin, rumah makan, bahkan pedagang kaki lima yang berlomba-lomba menyajikan menu yang murah meriah. Harga sangat bersaing dalam jenis pasar ini, bagi penjual pendatang tentunya harus pintar membaca situasi dan kondisi pasar. Kepuasan dari para konsumen tentunya akan berdampak pada kelangsungan hidup suatu usaha.

Jadi untuk Anda yang berniat membuka usaha dibidang makanan yang berlokasi dekat kampus, bersiaplah dengan strategi makanan murah meriah dengan rasa hotel bintang lima,, hehehe......................

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Post a Comment

Voltar Avançar Inicio
 

Topo