Friday, December 25, 2009

Handphone Ibarat Kacang

Handphone merupakan salah satu alat komunikasi paling canggih saat ini, terdapat berbagai macam merk dan tipe handphone, Anda tinggal pilih sesuai dengan keinginan Anda. Di zaman sekarang ini handphone merupakan barang elektronik yang hampir dimiliki oleh semua orang. Tidak memandang usia, jabatan, status, jenis kelamin, rata-rata semua orang memilikinya. Anak kecil yang masih berseragam SD bahkan memiliki handphone yang bisa dibilang mahal dengan harga jutaan rupiah.

Barang elektronik yang satu ini memang sangat digemari oleh masyarakat zaman sekarang, selain praktis handphone juga dapat menyampaikan berita atau pesan secara cepat dan tepat. Sifat yang sangat konsumtif dari masyarakat ini menyebabkan handphone ibarat kacang. Tiap bulan bahkan tiap minggu orang bisa saja ganti-ganti handphone, karena biasanya tiap beberapa bulan sekali produsen handphone selalu mengeluarkan jenis handphone baru yang lebih menarik sehingga masyarakat menjadi merasa ingin memiliki handphone tersebut karena dianggap paling update. Percaya atau tidak semakin update handphone yang dimiliki maka hal itu dapat meningkatkan status sosial seseorang. Handphone terbaru biasanya dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dari harga handphone terbaru sebelumnya, sehingga orang dengan handphone terbaru dianggap memiliki keuangan yang boleh dikatakan lumayan.

Sifat masyarakat yang cenderung sangat konsumtif terhadap handphone membuat produsen handphone semakin bergairah untuk selalu memunculkan ide-ide baru. Berbagai macam cara dilakukan dari perubahan fisik sampai penambahan fitur-fitur pendukung lainnya.

.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Post a Comment

Voltar Avançar Inicio
 

Topo