Masalah
- Apakah terdapat pengaruh positif kepuasan konsumen terhadap Pelayanan Penjual Rokok di wilayah Kampus E Universitas Gunadarma
Tujuan
- Untuk mengetahui seberapa besar kepuasan konsumen terhadap Pelayanan Penjual Rokok di wilayah Kampus E Universitas Gunadarma
Metodologi
Desain penelitian ini adalah survey. Sumber data yang digunakan berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang berada di wilayah Kampus E Universitas Gunadarma. Metode ini menggunakan rumus regresi linear sederhana dengan persamaan
Y = a + bx
Variabel Peneltian
- Jenis Kelamin
- Biaya
- Kepuasan
Monday, November 23, 2009
ANALISIS KEPUASAN KONSUMENTERHADAP PELAYANAN PENJUAL ROKOK DI WILAYAH KAMPUS E UNIVERSITAS GUNADARMA
Labels:
tugas metode riset
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment