Monday, November 23, 2009

ANALISIS KEPUASAN KONSUMENTERHADAP PELAYANAN PENJUAL ROKOK DI WILAYAH KAMPUS E UNIVERSITAS GUNADARMA

Masalah
- Apakah terdapat pengaruh positif kepuasan konsumen terhadap Pelayanan Penjual Rokok di wilayah Kampus E Universitas Gunadarma

Tujuan
- Untuk mengetahui seberapa besar kepuasan konsumen terhadap Pelayanan Penjual Rokok di wilayah Kampus E Universitas Gunadarma

Metodologi
Desain penelitian ini adalah survey. Sumber data yang digunakan berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang berada di wilayah Kampus E Universitas Gunadarma. Metode ini menggunakan rumus regresi linear sederhana dengan persamaan
Y = a + bx

Variabel Peneltian
- Jenis Kelamin
- Biaya
- Kepuasan
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Post a Comment

Voltar Avançar Inicio
 

Topo